Sabtu, 27 September 2014

Long Time No See...

Kita awali dengan salam kami kepada seluruh kaum muslimin, Assalamu 'alaikum Warohmatullah Wabarokatuh!

Pertama-tama tentunya tanya dulu dong. Bagaimana kabar anda? Semoga sehat-sehat dan setiap permasalahan bisa anda selesaikan dengan lancar. Kabar kami? Hmm... Dua personil penting Fanfiro - yaitu Fahmi dan Fatih - sekarang sudah kuliah. Fahmi tetap di Malang yakni di UB, sedangkan Fatih di Surabaya, tepatnya di ITS. Selain itu tiga personil lainnya - Anas Izzul Rosyid - sedang menjalani masa-masa kelas XII. So, Fanfiro sedang menjalani masa-masa sunyi...

Oke. Setelah sekian lama, hampir setahun Fanfiro nggak nulis sesuatu di blog ini. Padahal rata-rata pengunjungnya lumayan tinggi. Kami nggak pingin membuat anda kecewa, jadi kami harus nulis lagi di blog ini secepatnya. Alhamdulillah, kami sudah (at least) walaupun pendek sekali.

Insya Allah kami bakal marathon nulis apapun berkaitan dengan agenda kami sejak terakhir tanpa tulisan. Kemungkinan bakalan singkat, padat, dan jelas kok. Karena event-event kami semenjak itu juga tidak terlalu spesial, juga tidak amat jelek. Kesabaran anda kami hargai...

FYI, kami sedang berkompetisi di ajang Yamaha Mio Matic Fest (YMMF) 2014 Acapella dengan mengupload aransemen jingle Yamaha di Youtube. Sudah lihat? Bagi yang belum lihat, ini dia videonya:



Kami juga mengubah logo Fanfiro yang lama menjadi seperti ini:


Sebenernya logo itu adalah ide lama, hanya saja filenya nggak kunjung kami dapatkan. Akhirnya kami desain sendiri saja, dan ternyata membuatnya sangat mudah. Masih ingatkah anda pada acara ini?:


Jadi idenya sudah ada, tinggal re-design aja. Hasilnya seperti yang sudah ditampilkan di atas.

Sekian dari kami. Insya Allah event selanjutnya adalah YMMF Acapella 2014. Ingin lihat Fanfiro di babak selanjutnya? Yah, jadi jangan lupa untuk lihat dan like video kami di atas. Supaya lebih rame, videonya juga di share di forum atau komunitas anda yang banyak anggotanya. Gampang kan?

Akhir kata, terima kasih.

Fatih – Anas – Nabil – Fahmi – Izzul – Rosyid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar