Kamis, 13 Agustus 2015

Throwback to(wards) Three Years Old

July 21st 2012 – July 21st 2015
Alhamdulillah, wa syukurillah. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Fanfiro gak berhenti dan bosan-bosan bersyukur nih. karena kebersamaan kami sudah berlangsung sampai sekarang. Ya, Fanfiro telah berusia 3 tahun! Berawal dari tempat yang sama, visi yang sama, dan tentu saja minat yang sama, akhirnya kami saling menguatkan satu sama lain dalam uslub dakwah yang unik ini.

Di satu sisi kami senantiasa bersyukur dan merasa bangga karena nggak pernah terbayang di benak kami kalau Fanfiro bakal bertahan sampai 3 tahun. Namun di sisi lain, jatah usia yang Allah berikan kepada Fanfiro pun semakin berkurang. Perpisahan itu adalah hal yang pasti terjadi, namun kita tidak pernah tahu kapan hal itu terjadi. Maka muhasabah adalah aktivitas yang terpenting untuk dilakukan di setiap akhir peristiwa yang kita alami. Nggak cuma buat kita pribadi, tapi buat Fanfiro pun demikian.

Barakallah atas umur Fanfiro yang ketiga. Semoga, semoga, dan semoga –karena doa lebih mudah dikabulkan jika hanya kita pribadi dan Allah yang tahu. Segalanya yang membawa kebaikan bagi kita semua lah, yang mengantarkan pada surganya Allah SWT. Aamiin...

Fatih – Anas – Nabil – Fahmi – Izzul – Rosyid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar